MASTER TRAINER NLP

Tentang Master Trainer NLP di Indonesia

Inilah sekilas perjalanan karir seorang master trainer NLP terbak di Indonesia agar Anda semakin lebih mengenalnya..

Dunia kerja mulai dikenalnya pada tahun 1995 lewat industri perbankan sembari menyelesaikan studinya di kota Malang.

Saat krisis moneter menerpa Indonesia di sekitar tahun 1998, Totok PDy termasuk dalam jajaran karyawan yang merasakan PHK hingga mengharuskan dia berpindah kerja ke sebuah perusahaan industri otomotif di Surabaya.

Hanya cukup berselang 3 (tiga) tahun, ia mengambil sebuah keputusan untuk memulai berwiraswasta dengan menekuni dunia desain grafis hingga menggeluti aktivitas sebagai pemilik salah satu bisnis event organizer.

Master Trainer NLP di Indonesia

Pada tahun 2005, usahanya merambah ke dunia agency sebagai konsultan marketing komunikasi dan dipercaya oleh salah satu perusahaan seluler terbesar untuk skala wilayah Indonesia Timur.

Kegemarannya membaca berbagai macam buku membawanya ke ranah pemberdayaan diri hingga ia memutuskan untuk mengambil kelas pelatihan Hipnosis dan Hipnoterapi.

Sejak saat itu aktivitasnya yang dulu banyak berkutat dengan dunia seni dan kreatif mulai sedikit beralih ke dunia terapi, sebagai pembicara publik, serta sebagai pengajar untuk kelas Hipnoterapi.

Dengan aktivitasnya tersebut Totok PDy berkesempatan untuk mempelajari sebuah pengetahuan baru yang berkaitan dengan dunia perilaku manusia yang bernama NLP (Neuro-Linguistic Programming).

Pada tahun 2010, ia mendirikan sebuah lembaga pelatihan komunikasi dengan berbasiskan pengetahuan Hipnosis dengan nama The Indonesia Conversational Hypnosis.

Selang beberapa lama kemudian ia ikut menjadi penggagas dalam pendirian lembaga training NLP di Indonesia dimana Totok PDy berperan sebagai Master Trainer sekaligus bertanggung jawab terhadap kurikulum pengajarannya.

IMG-20130318-00503_1_10_1_PNG_BARU

Tahun 2013 merupakan tahun penggenapan akan janjinya untuk lebih memasyarakatkan pengetahuan NLP dengan menerbitkan sebuah Buku Best Seller yang berjudul “Buku Saku NLP”.

Saat ini master trainer Totok PDy masih terus mempelajari serta mengembangkan berbagai macam pengajaran pemberdayaan diri yang berbasiskan NLP lewat lembaga yang dimilikinya yaitu NLP Essentials serta meramu berbagai macam pelatihan aplikasi pengetahuan NLP, agar siapapun dapat memperoleh manfaat serta nantinya mampu mempelajari dan bahkan dapat mengajarkannya kembali kepada orang lain dengan cara yang jauh lebih mudah.

Salam,

Totok PDy

Pin It on Pinterest

Shares
Share This