Bagaimana cara menggunakan teknik NLP untuk membentuk tubuh langsing dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari? Dan teknik NLP apa saja tepatnya yang dapat digunakan?

Halo sobat, sudah cukup lama saya tidak menulis artikel NLP di website yang khusus membahas NLP ini dikarenakan kesibukan saya yang sangat padat.

Dalam artikel kali ini saya ingin berbagi tentang manfaat NLP dalam membantu seseorang yang ingin mendapatkan tubuh langsing agar nantinya pembaca dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

teknik nlp untuk membentuk tubuh langsing

Sebelum membahas teknik NLP apa saja yang dapat digunakan, perlu kiranya saya ulas sedikit tentang konsep dasar pengetahuan NLP secara global. Buat pembaca yang masih awam dengan NLP dapat membaca artikel saya sebelumnya di SINI.

Secara garis besar NLP sebetulnya adalah sebuah pengetahuan yang mengajarkan tentang cara merubah perilaku seseorang dengan menggunakan 2 (dua) pendekatan yaitu dari sisi Neuro dan Linguistic.

Neuro lebih menekankan pada pembahasan tentang bagaimana sebetulnya cara kerja otak dalam menerima stimulus (informasi) untuk kemudian terjadi perubahan proses berpikir yang berujung pada adanya perubahan perilaku.

Sedangkan Linguistic titik tekannya adalah membahas tentang bagaimana sebuah pola komunikasi ternyata memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap proses berpikir yang juga berdampak terhadap sebuah perubahan perilaku pula.

Jadi dapat dikatakan disini bahwa antara Neuro dan Linguistic memiliki keterkaitan erat dalam diri manusia dalam konteks sebuah perubahan perilaku yang diinginkan.

Apa Saja Teknik NLP Untuk Membentuk Tubuh Langsing ?

Setelah kita memahami pengertian NLP di atas sekarang kita akan bahas teknik-teknik apa saja yang ada di NLP untuk dapat digunakan dalam pemrograman pembentukan tubuh langsing.

teknik nlp untuk membentuk tubuh langsing

Jika mengacu dari pengertian Linguistic di atas maka hendaknya pola komunikasi yang digunakan lebih berorientasi pada tujuan dan bukan malah fokus pada masalah yang ada. Sebagai contoh seseorang yang terus menerus  hanya mengatakan : “Lemak di tubuh saya banyak sekali.”  – Segeralah dirubah menjadi kalimat sebagai berikut : “Bagaimana caranya agar dapat mengurangi lemak di tubuh saya?”.

Dengan menggunakan teknik sederhana seperti di atas tentunya hal ini sudah sangat membantu cara berpikir kita untuk lebih berorientasi kepada tujuan dibandingkan hanya menggerutu dengan masalah yang ada. Dan tentu saja hal ini akan berdampak pula pada perubahan perilaku seperi misalnya mulai suka berolah raga atau mulai mengatur pola makan.

Sedangkan dengan menggunakan konsep pendekatan Neuro maka kita dapat mulai sering membiasakan berlatih membuat sebuah imajinasi yang berbasiskan Visual untuk menciptakan gambaran secara detail tentang bagaimana tepatnya keadaan yang akan terjadi apabila kita melakukan perubahan seperti yang sudah kita lakukan pada contoh pola kalimat (Linguistic) tersebut di atas.

Namun selain kedua teknik NLP sederhana di atas, masih banyak lagi aplikasi teknik NLP lain yang nantinya dapat lebih mempermudah seseorang dalam membantu perubahan perilaku untuk mencapai tujuan membentuk tubuh langsing seperti yang diinginkan.

Nah untuk para sahabat yang ingin memahami lebih jauh tentang apa saja aplikasi teknik NLP tersebut sehingga dapat menjalankan program pelangsingan tubuh dengan lebih efektif, mudah, dan praktis dapat mengikuti salah satu workshop saya melalui program RejuneAge Mind Activator di SINI.

Okay, sekian dulu artikel kali ini.

Sampai jumpa dan Salam Hore !

Pin It on Pinterest

Shares
Share This